Senin, 08 April 2013

Fungsi dan Kegunaan Kliraotis


Klitoris adalah organ kelenjar terletak antara bibir labia dalam. Ini adalah satu-satunya organ yang memiliki fungsi tunggal kenikmatan seksual. Sepanjang sejarah, peran klitoris dan seksualitas perempuan telah sangat disalahartikan.

Kegunaan dari klitoris adalah untuk menerima sensasi menyenangkan saat melakukan aktivitas seksual. Bagian luar dari klitoris adalah bintil kecil yang ditutupi dengan ujung saraf ganda, yang jika dirangsang, menyebabkan seorang perempuan untuk berada di dalam keadaan gairah seksual tinggi.

Identifikasi
Klitoris terdiri dari dua bagian utama: sebuah kelenjar dan poros. Poros adalah silinder, tersembunyi dari pandangan dan terhubung ke kelenjar, sebuah tonjolan bulat terbuka.
Ujung atau kelenjar klitoris sebagian tertutup oleh “tudung,” atau “bibir” dalam, yang dikenal sebagai labia minora.

Ukuran
Meskipun bagian luar dari klitoris bervariasi dalam bentuk dan ukuran, dari sebuah kacang kecil sampai lebih besar dari ujung jari, biasanya berbentuk silinder dan ketika ereksi, di bawah satu inci panjangnya.

Fitur
Sebuah klitoris terdiri dari jaringan spons yang terisi dengan darah, menyebabkan ereksi seperti penis laki-laki.
Klitoris penuh dengan ujung saraf dan sangat sensitif terhadap sentuhan. Kontak langsung bisa menyebabkan iritasi untuk beberapa wanita, dan tudung klitoris, sebuah lipatan kulit yang meliputi organ, akan menutupi kelenjar jika rangsangan terlalu kuat, termasuk selama orgasme.

Fungsi
Klitoris adalah lokasi orgasme wanita, itu tidak terkait dengan menstruasi, kencing atau reproduksi.

Potensi
Pada kebanyakan wanita, stimulasi klitoris langsung atau tidak langsung dapat menyebabkan orgasme hebat dan kuat atau multi orgasme.

Pertimbangan
Karena ujung saraf begitu padat, stimulasi klitoris yang berlebihan dapat mengurangi sebagian besar sensasi menyenangkan, dan menggantinya dengan kesakitan.

Sejarah
Dokter Yunani kuno Claudius Galen menegaskan bahwa karena perempuan adalah jenis kelamin yang lebih lemah, klitoris yang mewakili penis cacat. Freud menegaskan bahwa rangsangan klitoris pada perempuan adalah kesenangan yang belum matang dan pematangan ditandai dengan mengalihkan fokus mereka ke vagina mereka.

Sumber : duniainfoilmu.blogspot.com dan duniainfoilmu.blogspot.com serta google

0 komentar:

Posting Komentar