Minggu, 28 Juli 2013

Cristiano Ronaldo PATAHKAN Tangan Bocah 11 Tahun

Pertandingan persahabatan Bournemouth vs Real Madrid di Inggris beberapa hari lalu ‘memakan korban’. Charlie Silverwood, seorang bocah 11 tahun yang merupakan suporter Bournemouth sekaligus penggila Real Madrid harus mengalami patah tangan gara-gara Cristiano Ronaldo.



Charlie terkena tendangan bebas CR7 di tangannya, hingga mengalami patah tulang di dua bagian. Bocah ini tak sempat menghindar ketika bola yang melenceng dari gawang Bournemouth mengarah padanya. Walau jaraknya 35 yard, namun karena saking kerasnya tembakan Ronaldo, tangan bocah yang terhantam bola itu langsung patah.

Baca juga: Real Madrid ikut bersimpati atas mundurnya Vilanova dari Barcelona dan Real Madrid mendadak naikkan harga bandrol Gonzalo Higuain

Sebenarnya Charlie yang menonton laga bersama ayahnya itu mengerang kesakitan. Tapi dia tetap bertahan di stadion demi melihat Madrid. Saat pulang, barulah sang ayah membawanya ke rumah sakit.

Pemeriksaan dokter lewat scan menyatakan tulang tangan Charlie patah di dua bagian dan dia diharuskan mengenakan penyangga tangan hingga 6 pekan ke depan.

Ronaldo yang mendengar kabar ini langsung mengirimkan jersey Real Madrid-nya beserta tanda tangan para rekan-rekannya sebagai bentuk permintaan maaf atas kejadian tak disengaja itu. Para pemain Bournemouth juga tak ketinggalan menunjukkan simpatinya dengan memberikan bola berbubuhkan tanda tangan pemain bagi Charlie.

3 komentar:

Posting Komentar