Minggu, 07 Juli 2013

Film Por*no Tiba-tiba Muncul di Layar Raksasa di Tempat Umum

Beijing - Para pejalan kaki di Jilin, China dikagetkan oleh tayangan film porno yang tiba-tiba muncul di layar raksasa di tempat umum. Rupanya, ini merupakan kesalahan seorang teknisi yang tidak sadar jika komputernya masih terhubung ke layar raksasa tersebut.


Teknisi bernama Yu*an ini tengah asyik menonton film por*no di komputernya. Hal ini dilakukan saat jam tugasnya memperbaiki layar raksasa yang terpasang di salah satu gedung yang ada di dekat stasiun Jilin, Chi*na.

Demikian seperti dilansir Asi*a One, Selasa (2/7/2013),

Ketika Yu*an menonton film por*no berjudul 'The Forbidd*en Legen*d: Se*x and Chopstic*ks' yang dilarang beredar di Chi*na di komputernya, tayangan ini juga terpampang di layar raksasa. Akibatnya, ratusan warga setempat berhenti di depan layar raksasa untuk menyaksikan film tersebut.

Insiden ini berlangsung selama 10 menit sebelum akhirnya Yu*an dihubungi oleh pihak perusahaannya. Dengan segera pria itu mematikan sambungan komputer tersebut ke layar raksasa. Lalu dia melemparkan kepingan film por*no tersebut keluar jendela.

Meski tidak disengaja, namun insiden ini diselidiki lebih lanjut oleh kepolisian setempat. Disebutkan bahwa menurut hukum yang berlaku di Chi*na, setiap orang yang menyebarkan produk por*nografi berupa audiovisual akan dijerat pasal pidana. JIka terbukti bersalah, pelakunya bisa dihukum penjara maksimal 2 tahun.

Sumber : iniunic.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar