Jumat, 23 Maret 2012

Facebook, Terintegrasi Dengan iOS 5.1 ?

Jejaring sosial menjadi penting untuk beberapa pengguna ponsel pintar pada umumnya. Dan sebagian besar dari perangkat ponsel saat ini sudah mendukung adanya layanan tersebut. Termasuk mendapatkannya secara kangsung pada saat menggunakan pertama kali. Seperti hal ini jtha akan digunakan oleh Apple pada update sistem terbarunya yakni iOS 5.1

Berita mengenai ada integrasi Facebook sistem milik Apple muncul pertama kali pada bulan Januari lalu. Rumor tersebut hadir di situs iMore menemukan space kotak Id Faceboo di menu kotak iOS 5.1 beta 3. Malahan sekarang telah ditemukan beberapa bukti lagi yang seharusnya bisa dikonfirmasikan ke pihak Apple.

Tidak hanya berupa berita saja, namun adanya bukti gambar yang memperlihatkan adanya aplikasi Facebook yang terintegrasi di perangkat iOs 5.1 ditunjukanokeh anggota Techie Buzz. Mereka memperlihatkan tampilan update status yang sepertinya di download dari aplikasi Facebook untuk iOs.

Tentu untuk laporan resminya kita harus menunggu kabar langsung dari Apple. Namun sepertinya memang kemungkinan besar adanya kerjasama antara Facebook dan Apple, yang sudah pasti menjadi kabbr baik bagi pengguna Facebook dan Apple tentunya.

Disalin tanpa perubahan dari majalah PULSA Edisi 230 Th IX / 2012 / 21 Maret - 3 April / Halaman 2 (www.tabloidpulsa.co.id)

0 komentar:

Posting Komentar